Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan dapat Gelar Sutan Pangeran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294558 menikah-dengan-nikita-willy-indra-priawan-dapat-gelar-sutan-pangeran-ejHlpmitTQ.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy, pada Jumat, (16/10/2020). Sekitar pukul 09.50 WIB, pasangan tersebut dinyatakan telah sah menjadi sepasang suami istri, usai Indra Priawan mengucapkan ijab kabul pernikahannya.

Setelah resmi menikahi Nikita Willy, Indra Priawan rupanya mendapatkan gelar spesial dari keluarga pelantun Lebih Dari Indah tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh opa dari Nikita Willy dalam gelaran akad nikah pagi ini.

Nikita Willy

"Sesuai dengan adat istiadat di Minangkabau, waktu menikah diberi nama, waktu menikah diberi gelar. Gelar ini didapat dari suku kami. Atas kesepakatan dari sepuh suku tersebut, telah memberikan hadiah gelar kepada menantu kami yang sangat kami cintai," ungkap opa dari Nikita Willy, Rafions.

Baca Juga:

Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Jelang Ijab Kabul, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Berpandangan Mesra

"Gelar tersebut kami sampaikan dengan sangat bangga, bahwa Indra kini bergelar Sutan Pangeran," sambungnya.

Keluarga Nikita Willy pun berharap agar Indra senang menerima gelar yang diberikan tersebut. "Untuk selamanya Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran," tegas opa dari Nikita Willy.

"Mudah-mudahan dapat bergembira menerimanya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini