Pindah ke Bali, Feby Febiola Sempat Ngekos Bareng Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293755 pindah-ke-bali-feby-febiola-sempat-ngekos-bareng-suami-ZWwZm2oiHh.jpg Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

JAKARTA - Aktris Feby Febiola memilih meninggalkan karier keartisannya usai menikah dengan penyanyi rohani Franky Sihombing, pada 2016. Mereka kemudian meninggalkan Jakarta, lalu pindah ke Bali.

"Jadi setelah menikah, aku memutuskan untuk pindah ke Bali. Terus terang, aku sudah enek dengan dunia entertainment. Daya tariknya sudah hilang," tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (14/10/2020).

Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Usai pindah ke Bali, Feby Febiola mengaku, kehidupannya berubah total. Dia bahkan sempat menghuni kos-kosan bersama sang suami karena mahalnya biaya sewa rumah di sana.

"Gue memulai semuanya dari nol. Bahkan, saat pertama kali pindah itu kami hidup ngekos untuk menjaga pengeluaran. Kami sempat 2 sampai 3 kali pindah kosan saat itu," imbuhnya.

Tak sampai di situ, bisnis kafe yang dibangunnya juga harus gulung tikar. Sampai dia dan sang suami membangun sebuah komunitas. Dari sinilah kehidupan mereka mulai membaik.

Baca juga: Malu, Feby Febiola Sempat Merasa Tak Layak Layani Tuhan

"Komunitas kami itu ketemu hampir setiap hari. Mereka juga memberikan dukungan luar biasa saat aku divonis kanker," tuturnya menambahkan.

Anggota komunitas itu juga yang menurut Feby Febiola, menjadi keluarganya saat dia menjalani operasi. Mereka selalu menjaga dan menungguinya saat berada di rumah sakit.*

Baca juga: Tata Janeeta Resmi Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini