Salmafina Sunan Tegur Perempuan yang Lecehkan Polisi Ganteng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293730 salmafina-sunan-tegur-perempuan-yang-lecehkan-polisi-ganteng-WSicZjvSh3.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan geram melihat video viral yang memperlihatkan seorang polisi digoda beberapa wanita. Video tersebut beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan sejak 13 Oktober 2020.

Alma -demikian ia akrab disapa- mengunggah ulang video itu ke Story Instagram pribadinya, pada Rabu (14/10/2020). Dalam video itu, seorang polisi berseragam tampak mengenakan topi baret berwarna biru dan masker.

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Pada bagian kanan seragamnya tertulis nama polisi tersebut, 'Ongky M'. Paras tampannya menarik perhatian kaum hawa yang berada di tengah kerumunan massa tersebut.

Tak sekadar mengagumi, beberapa perempuan yang merekam polisi tersebut kemudian mulai menggodanya. Salah satu dari mereka bahkan terdengar mengatakan, "Pak boleh kenalan? Bening banget sih. Bungkus boleh enggak Pak?"

Aksi para perempuan itu kemudian menuai kecaman dari Salmafina Sunan. Dia menilai, ucapan yang ditujukan kepada polisi itu sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal yang awam dikenal sebagai catcalling.

Baca juga: 

Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

Tata Janeeta Resmi Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh?

"Bungkus boleh enggak Pak? What the f**k. Ini bukti bahwa catcalling enggak terjadi pada kaum perempuan saja. Buset dah mbak-mbak, siapapun itu. Kurang ajar," imbuh putri sulung pengacara Sunan Kalijaga tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini