Alasan Meghan Markle Pilih Tak Punya Akun Media Sosial Pribadi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293624 alasan-meghan-markle-pilih-tak-punya-akun-media-sosial-pribadi-l5rA08GG7v.jpg Meghan Markle (Foto: NBC)

LOS ANGELES - Setelah resmi diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada 27 November 2017, Meghan Markle langsung menghapus akun media sosial pribadinya, termasuk blognya yang terkenal, The Tig.

Hingga kini resmi menyandang status sebagai Duchess of Sussex dan istri dari Pangeran Harry, Meghan tidak mempunyai akun media sosial pribadi.

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Soal pilihan untuk tidak mempunyai akun media sosial pribadi, Meghan sempat membahasnya dalam siaran virtual Most Powerful Next Gen Summit yang digelar Rabu 13 Oktober kemarin. Meghan menyebut alasannya tak mau memiliki akun pribadi adalah demi menjaga dirinya sendiri.

Baca Juga:

- Pesan Manis Meghan Markle untuk Archie Williams di AGT 2020

- Ruben Onsu Sudah Angkat Tangan, Sengkarut Sengketa Geprek Bensu Berlanjut

“Untuk menjaga diri saya sendiri, saya sudah lama tidak bermain media sosial. Saya punya akun pribadi bertahun-tahun yang lalu, yang mana saya tutup," jelas Meghan, dikutip Just Jared, Rabu (14/10/2020).

"Kemudian saya dan Harry memiliki akun melalui institusi dan kantor kami di Inggris yang tidak kami kelola sendiri, karena itu adalah seluruh tim,” lanjut ibu satu anak ini.

Meghan merasa dengan tidak memiliki akun media sosial pribadi adalah salah satu hal yang bermanfaat bagi dirinya. “Jadi saya tidak tahu apa sih yang terjadi di luar sana dan dari banyak sisi itu berfaedah untuk saya,” imbuhnya.

“Saya begitu khawatir terhadap orang-orang yang terobsesi dengan media sosial, dan kecanduan ini jadi bagian dari budaya kita sehari-hari bagi banyak orang sehingga itu membuat kecanduan seperti banyak orang lainnya,” tutur Meghan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini