Pesan Manis Meghan Markle untuk Archie Williams di AGT 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283573 pesan-manis-meghan-markle-untuk-archie-williams-di-agt-2020-5VqvgT15ZQ.jpg Meghan Markle. (Foto: NBC)

LOS ANGELES - Episode final ajang America’s Got Talent (AGT) yang digelar pada 24 September 2020, menghadirkan kejutan spesial. Kompetisi itu menghadirkan Duchess of Sussex, Meghan Markle

Hadir di AGT melalui tayangan video, Meghan Markle memberikan kejutan manis untuk salah satu kontestan, Archie Williams. Meghan dan suaminya, Pangeran Harry merupakan fans berat Williams. 

Archie Williams. (Foto: NBC)

Kepada Archie, Meghan mengatakan ia dan Harry begitu tersentuh dengan kisah perjalanan hidupnya. Mengutip Cosmopolitan, Jumat (25/9/2020), Meghan menyebut, ia dan Harry sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih Archie di panggung America’s Got Talent

“Halo Archie, aku hanya ingin memberitahumu kalau kami berdua sangat tersentuh dengan ceritamu dan kami mendukungmu setiap pekannya. Ini pesan spesial untukmu, di malam yang menjadi momen spesial untukmu,” ujarnya. 

Aktris Suits itu menambahkan, “Archie kami bangga padamu dan kami mendukungmu. Kami tak sabar melihat aksimu, kami ada di pihakmu, semoga malammu menyenangkan.”

Baca juga: Comeback ke Dunia Akting, Meghan Markle Teken Kontrak USD100 Juta 

Perjalanan hidup Archie Williams yang dimaksud Meghan Markle, merujuk pada hukuman penjara selama 37 tahun yang harus dijalaninya setelah dituduh melakukan pemerkosaan dan percobaan pembunuhan saat berusia 22 tahun.

 Meghan Markle dan Archie Williams. (Foto: NBC)

Namun hukumnya dibatalkan setelah pihak berwajib menemukan sidik jari di tempat kejadian yang cocok dengan sidik jari seorang pemerkosa berantai. Archie kemudian dibebaskan dari penjara pada Maret 2019.*

Baca juga: Putus dari Pacar Beda Agama, Sandra Dewi: Manusia Bisa Khianat, Tuhan Tidak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini