Putus dari Marion Jola, Julian Jacob Bahas soal Perselingkuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293316 putus-dari-marion-jola-julian-jacob-bahas-soal-perselingkuhan-VkbhCV7A0L.jpg Julian Jacob (Foto: Instagram)

JAKARTA - Julian Jacob geram karena kehidupan percintaannya menuai nyinyiran netizen. Pasalnya, setelah putus dari Marion Jola, dia berpacaran dengan Brisia Jodie.

Komentar nyinyir itu terlihat dalam video Tik Tok-nya bersama Jodie. Julian yang cepat memiliki kekasih baru setelah putus menjadi sorotan netizen.

"Julian aktif ya bun ganti pasangannya," dikutip dari akun @mak_inpoh, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Disebut Rebut dari Marion Jola, Brisia Jodie Pastikan Julian Jacob Single

 

Julian pun menjawab komentar netizen itu. Pelantun Kembali Kurasa ini tampak kesal kemudian membahas tentang perselingkuhan.

"Enggak pernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih, kalau kamu diselingkuhin, terus kamu pertahanin hubungannya enggak? Coba dijawab, aku tunggu," balas Julian.

Balasan komentar Julian akhirnya membuat netizen geger. Ada yang menduga pembahasan selingkuh itu merujuk pada Marion Jola, sang mantan kekasih.

"Berarti sebelumnya Julian diselingkuhin gitu?" Tanya netizen lainnya.

"Gue enek lihat komenan soalnya. Gue cuma mau membela diri karena kalian enggak tahu apa-apa tentang kehidupan kami. Jadi dapatkan kehidupan dan berhenti jadi kepingan salju," balas Julian.

"Dan gue enggak perlu kasih bukti ke lo. Ngapain? Udah lewat. Kita juga udah bahagia sama hidup masing-masing. Jadi guys, tolong berhenti menyebarkan rumor yang salah. Tuhan memberkati kalian," tulisnya lagi.

 

Seperti diketahui, Julian Jacob dan Brisia Jodie menuai komentar pedas netizen saat go public soal asmara mereka sejak September lalu. Jodie bahkan dituding menikung sahabatnya sendiri, Marion Jola karena berpacaran dengan Julian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini