Disebut Rebut dari Marion Jola, Brisia Jodie Pastikan Julian Jacob Single

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286671 disebut-rebut-dari-marion-jola-brisia-jodie-pastikan-julian-jacob-single-Sf2QLbOQ8z.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram @brisiajodie96)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie memastikan tidak pernah merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Brisia Jodie menjelaskan, dirinya dan Julian sudah kenal sejak lama.

Brisia Jodie bahkan menyebut, saat dirinya memiliki kedekatan dengan Julian Jacob, sama-sama berstatus sendiri alias single.

"Kita, lagi sama-sama kosong aja, terus ketemu. Karena berawal dari teman kan, jadi udah tahu dia gimana. Dia juga udah tahu aku gimana," kata Jodie, dikutip dari podcast YouTube Gritte Agatha.

Kemesraan Brisia Jodie dengan Julian Jacob 

Baca juga: Fico Fachriza Cucu Adik Pemimpin PKI, Komika Indonesia Buka Suara

Julian membenarkan ucapan Jodie. Menurutnya, sekira 6 bulan setelah putus dari Marion Jola, dia baru dekat dengan Jodie.

Jodie pun mengaku memiliki bukti bahwa dirinya tak merusak hubungan orang. Rekan duet Arsy Widianto ini tak pernah sekalipun menghubungi Julian saat ia berpacaran dengan Marion.

"Jadi aku punya bukti pas Julian lacaran sama Lala (Marion Jola), aku sama sekali enggak kontakan sama Julian," ungkapnya.

Kala itu, Jodie juga masih memiliki pacar. Ia juga tak berpikir akan dekat dengan sosok sang pelantun Kembali ku Rasa itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini