Feby Febiola Petik Hikmah dari Penyakit Kanker

Nadya Dheanty, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293278 feby-febiola-petik-hikmah-dari-penyakit-kanker-qnYNXXtdau.jpg Feby Febiola (Foto: Youtube)

JAKARTA - Feby Febiola mulai terbuka kepada publik mengenai penyakit yang dideritanya, Setelah beberapa waktu menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit dibali, dia mulai membagikan pengalaman tersebut.

Dalam wawancara bersama Daniel Mananta, Feby mengatakan ini menjadi sebuah pembelajaran bagi dirinya.

Bagaimana ia bisa merasakan apa yang orang rasakan saat divonis sebuah penyakit.

Baca Juga: Hot Gosip: Perceraian Nita Thalia hingga Feby Febiola Disebut Kena Karma

 

"Saat aku sakit, aku kasih berkat buat orang sakit. Karena hanya orang sakit yang bisa mengerti orang sakit", ungkap feby dalam channel youtube Daniel Mananta Network.

Aktris 42 tahun tersebut mengaku bersyukur atas semua yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia juga menceritakan bagaimana rasa damai yang ia terima dalam keadaan seperti ini.

"Jadi itu pas banget sehari setelah selesai operasi. Aku bangun dan disitu bener-bener aku ngerasa damai banget", jelas Feby.

Sebelumnya istri Franky Sihombing itu juga mengaku kasih Tuhan yang semakin tampak dan dukungan orang terdekatnya menjadi dorongan tersendiri saat mendapat cobaan.

 

Sementara, Feby Febiola pertama kali mengumumkan terkait penyakit kista ovarium kepada publik pada akhir mei 2020 melalui media sosial Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini