Film Baru Jackie Chan Tayang di Bioskop Amerika Bulan Depan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 206 2293788 film-baru-jackie-chan-tayang-di-bioskop-amerika-bulan-depan-PREKbgBe7g.jpg Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

CALIFORNIA - Film terbaru Jackie Chan, Vanguard akan memulai debutnya di bioskop Amerika Utara pada 20 November 2020. Hal itu terjadi setelah Lix Entertainment meneken kerjasama dengan distributor film Gravitas Ventures.

Di tengah pandemi COVID-19, pihak Gravitas berencana untuk memperluas metode penayangan Vanguard. Tak hanya terpaku di bioskop, perusahaan itu juga akan menayangkan film itu di teater drive-in.

Jackie Chan.

"Aku berharap, penonton Amerika Utara menikmatinya. Dan aku senang bermitra dengan Gravitas Ventures untuk merilis film ini," tutur sutradara Stanley Tong, sutradara Vanguard seperti dikutip dari Deadline, Kamis (15/10/2020).

Tong bertutur, kolaborasi dengan aktor laga Jackie Chan menampilkan banyak inovasi baru dalam film tersebut. Bukan tanpa alasan, dirinya menggarap film di sembilan kota dan lima negara, mulai dari London, Dubai, Zambia, India, dan China.

"Setiap kali aku bekerja bareng Jackie Chan, kami selalu berusaha membuat penonton terkesan dengan gambar dan ide terbaik," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

Vanguard.

Film ini berkisah tentang perusahaan keamanan rahasia bernama Vanguard, yang merupakan harapan terakhir untuk bertahan hidup bagi seorang akuntan setelah ia menjadi sasaran organisasi tentara bayaran paling mematikan di dunia.

Sekadar informasi, Vanguard awalnya dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2020 di China. Namun karena pandemi COVID-19, perilisannya diundur. Film itu pertama kali debut di Singapura, pada 30 September 2020.

Baca juga: Pindah ke Bali, Feby Febiola Sempat Ngekos Bareng Suami

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini