Chris Hemsworth Bintangi Prekuel Mad Max

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 206 2293761 chris-hemsworth-bintangi-prekuel-mad-max-sXKrmRgo3W.jpg Chris Hemsworth (Foto: IG Chris Hemsworth)

LOS ANGELES - Sutradara serial film Mad Max, George Miller telah mengajak Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II untuk membintangi film Furiosa, film prekuel Mad Max. Film ini berfokus pada karakter Imperator Furiosa yang diperankan Charlize Theron di Mad Max: Fury Road.

Dilansir dari Variety, Taylor-Joy akan memainkan peran utama, versi Furiosa yang lebih muda. Padahal pada Mei lalu, Miller mengatakan bahwa ia tetap akan memilih Theron yang berusia 44 tahun sebagai pemeran muda dari Furiosa dengan menggunakan teknologi penghilang penuaan, tetapi akhirnya Miller memutuskan untuk tidak melakukan hal tersebut dan memilih aktris muda 24 tahun, Taylor-Joy.

Baca Juga:

Fakta Film Extraction, Aksi Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran

Thor: Love and Thunder Mulai Syuting Maret 2021

Chris Hemsworth

Terkait peran Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II di film tersebut, saat ini belum diungkapkan oleh Miller. Namun kemungkinan beberapa waktu depan Miller akan memberitahukan detail yang lebih lengkap dari film Furiosa tersebut.

Dalam mempersiapkan skrip film sebelumnya, Fury Road, Miller dan rekan penulis Nick Lathouris mengembangkan cerita asal untuk setiap karakter, tetapi tidak banyak yang terungkap tentang masa lalu Furiosa. Dalam film tersebut, dia adalah seorang kapten perang di bawah pemimpin kejam Immortan Joe, tetapi berbalik melawannya untuk membebaskan selir Joe. Dia kemudian membentuk aliansi dengan Max Rockatansky, yang diperankan oleh Tom Hardy

Miller telah mengarahkan keempat film Mad Max dan dinominasikan untuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk Fury Road di Oscar 2015. Selain itu, tim kreatif di belakang layar Miller termasuk desainer produksi Colin Gibson, editor Margaret Sixel, mixer suara Ben Osmo, dan desainer makeup Lesley Vanderwalt masing-masing memenangkan Oscar untuk karya mereka di film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini