Fakta Film Extraction, Aksi Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 206 2291101 fakta-film-extraction-aksi-chris-hemsworth-jadi-tentara-bayaran-A5kFSxzsYN.jpg Film Extraction (Foto: Mirror)

JAKARTA - Extraction merupakan film terbaru dari pemeran Thor, Chris Hemsworth yang rilis melalui Netflix April 2020 lalu. Film bergenre aksi-thriller ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Jos Russo.

Selain Chris, film ini menghadirkan bintang film internasional lain seperti Golshifteh Farahani, Randeep Hooda, Sam Hargrave, David Harbour, dan masih banyak lagi.

Okezone telah merangkum fakta lain dari film ini, berikut daftarnya:

 

1. Nama besar dalam jajaran produksi

Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave, yang juga dikenal sebagai koordinator stunt di film-film MCU. Selain itu, penulis dari film ini, Joe Russo merupakan sutradara dari film nomor 1 di dunia, Avengers.

2. Multikultural

Film ini cukup unik, pasalnya film ini menghadirkan pertemuan budaya antara barat dan timur. Pasalnya film ini menghadirkan budaya Timur dari India dan budaya barat dari Amerika. Terbukti dari bahasa dan aktor-aktris di film tersebut.

3. Sinopsis

Film berlatarbelakang di India ini menceritakan kisah Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang merupakan seorang tentara bayaran yang tidak kenal takut. Saat itu, sedang terjadi perseteruan antara raja narkoba India dan Bangladesh, dan anak dari salah satu raja tersebut diculik.

Tyler diberikan misi untuk menyelamatkan Ovi (Rudhraksh Jaiswal), anak raja narkoba yang diculik tersebut. Ia menjalankan misinya sendirian di lapangan, dengan bantuan dari jauh melalui rekannya, Nik Khan (Golshifteh Farahani).

Awalnya, Tyler dapat menjalankan misi dengan lancar dan menyelamatkan Ovi dari sebuah markas dengan membunuh semua oran disana. Namun lambat laun, ternyata rahasia dari misi tersebut ia ketahui.

Kini Tyler justru berada dalam bahaya dan misinya menjadi tidak penting lagi. Apabila Tyler ingin aman, dia perlu meninggalkan Ovi atau justru membunuhnya. Namun kini Tyler dan Ovi memiliki hubungan yang dekat, layaknya ayah dan anak.

Apakah langkah yang akan diambil oleh Tyler kepada Ovi? Apakah ia akan tetap menyelamatkan Ovi atau membunuhnya?

 

4. Rating

Film ini mendapatkan rating 6.7/10 dari 145.405 penilai di IMDb, serta 67 persen Tomatometer dan 69 persen skor audiens dari Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini