Kabar Duka, Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292665 kabar-duka-ibunda-cut-keke-meninggal-dunia-Cwb0qG3Wpr.jpg Cut Keke (Foto: Instagram Cut Keke)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga aktris Cut Keke. Sang ibunda, Cut Zuriati meninggal dunia pada 12 Oktober pukul 16.20 WIB. Hal ini diinformasikan Keke melalui Instagramnya.

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam," tulisnya.

Cut Keke kemudian meminta maaf dan doa untuk almarhumah sang ibunda serta berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa kuat menghadapi kenyataan.

Baca Juga:

Demi Kecantikan, Cut Keke Rela Lakukan Ini

Takut Kerutan dan Bruntusan, Cut Keke Rutin Lakukan Perawatan

Cut Keke


"Mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya Insya Allah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA," tulisnya lagi.

Ungkapan belasungkawa membanjiri kolom komentar unggahan Keke. Para rekan selebriti turut menuliskan doa untuk almarhumah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya rahmatullah ibunda tercinta. Semoga Allah menempatkannya di tempat paling indah bersama orang-orang beriman dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," komentar Inggrid Kansil.

"Al Fatihah buat mama. Sabar dan tabah ya, Ke," komentar Iis Dahlia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini