Takut Kerutan dan Bruntusan, Cut Keke Rutin Lakukan Perawatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2106084 takut-kerutan-dan-bruntusan-cut-keke-rutin-lakukan-perawatan-yIfdXBECYc.jpg Cut Keke (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris senior Cut Keke saat ini sudah berusia 45 tahun. Di usianya yang sudah hampir memasuki kepala lima, ibu satu anak tersebut mengaku cukup sering melakukan perawatan demi kecantikannya.

Baca Juga: Cut Keke Merasa Beda Main di FTV Ketimbang di Sinetron

Istri dari Malik Bawazier ini mengaku kerap melakukan perawatan hampir setiap bulan. Terlebih, ia mengatakan bahwa dirinya tak memiliki waktu banyak saat syuting. Oleh karenanya, ia harus memanfaatkan waktu libur untuk melakukan perawatan ekstra.

Cut Keke

"Iya setiap bulan, karena setiap orang itu punya masalah muka beda-beda. Aku kadang-kadang kalau lagi enggak syuting mau perawatan yang ekstra, kayak pengelupasan," jelas Cut Keke saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2018/9).

"Kalau lagi syuting aku enggak bisa melakukan itu. Jadi cuma treatment biasa dan itu harus aku maintance banget," lanjutnya.

Soal permasalahan kulit, Cut Keke mengaku sudah mulai sadar pentingnya melakukan treatment ekstra sejak usianya masuk 40 tahun. Ia mengaku tak ingin jika kelak dirinya mulai mendapati kerutan pada bagian wajahnya.

Cut Keke

"Sebenarnya dari dulu suka perawatan tapi enggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka. Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada udah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu," paparnya.

Kerutan bukan satu-satunya masalah kulit yang dihadapi Cut Keke. Wanita kelahiran Jakarta tersebut juga mengungkap bahwa lantaran dirinya sering menggunakan makeup, ia juga sering mengalami bruntusan.

Baca Juga: Bisnis Kopi, Lucinta Luna Kebanjiran Tawaran hingga Luar Negeri

"Yang aku berasa, brutusan di muka. Itu kalau udah makeup setiap hari di lokasi syuting. Kan usia 40 itu berasa turun. Itu kan perlu dinaikan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus," tukas Cut Keke.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini