14 Tahun Jadi Istri ke-2, Cut Keke: Prosesnya Tak Mudah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372601 14-tahun-jadi-istri-ke-2-cut-keke-prosesnya-tak-mudah-7ZKQh1nyut.jpg Cut Keke dan Malik Bawazier. (Foto: Instagram/@cutkeke_xavier)

JAKARTA - Pesinetron Cut Keke menceritakan kehidupannya sebagai istri ke-2 pengacara Malik Bawazier selama 14 tahun. Dia mengaku, awalnya tak mudah untuk bisa diterima oleh istri pertama sang suami. 

"Ada proses untuk akhirnya bisa diterima. Jadi memang tidak mudah," katanya seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (5/3/2021). 

Cut Keke. (Foto: Instagram/@cutkeke_xavier)

Menurut Cut Keke, butuh waktu 5 tahun hingga akhirnya bisa akur dengan istri pertama Malik. Namun kini, kehidupan mereka terbilang harmonis. 

"Alhamdulillah, sekarang sih sudah fine-fine saja. Kami sudah bisa saling mengerti satu sama lain dan sudah kayak keluarga besar saja," ujar perempuan 47 tahun itu. 

Cut Keke dan istri pertama Malik Bawazier berhubungan baik meski tak tinggal seatap. Bahkan, menurut dia, istri pertama suaminya itu kerap menggantikan perannya jika dia berhalangan hadir untuk urusan sekolah sang putra. 

Baca juga: Demi Kecantikan, Cut Keke Rela Lakukan Ini

Ibu satu anak tersebut mengakui bahwa rumah tangga poligami yang dijalaninya kini tak lagi diwarnai kecemburuan. Ia pun menyadari posisinya sebagai istri muda yang harus menghargai keberadaan istri pertama. 

Cut Keke dan suami. (Foto: Instagram/@cutkeke_xavier)

"Aku harus mengalah dong, karena aku yang kedua. Intinya begini, aku menghargai istri pertama suami.  Bagaimanapun dia sudah mengizinkan dan menerima aku masuk dalam kehidupan mereka. Itu anugerah untuk aku," imbuh Cut Keke.*

Baca juga: Daus Mini Klaim Kirim Nafkah Anak, Mantan Istri Tagih Bukti Transfer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini