Robert Pattinson Lanjutkan Syuting The Batman

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 206 2292778 robert-pattinson-lanjutkan-syuting-the-batman-XZ5Hb4zKk9.jpg The Batman (Foto: Warner Bros/DC Comics)

LOS ANGELES - Proses syuting The Batman diketahui secara resmi kembali dimulai pada 17 September 2020, setelah terhenti selama dua pekan.

Robert Pattinson sebagai pemeran utama akhirnya diketahui kembali melanjutkan syuting The Batman usai sembuh dari Covid-19. Untuk pertama kalinya usai produksi film sempat terhenti selama beberapa waktu, Robert terlihat di lokasi syuting, tengah sibuk merekam adegan demi adegan.

Baca Juga:

Kisah Baru Batman Hadir dalam Bentuk Podcast

Tidak Cukup Ben Affleck dan Keaton, The Flash Siap Tampilkan Lebih Banyak Batman

The Batman

Mengutip Ny Post, Selasa (13/10/2020) Robert Pattinson terlihat di halaman luar St. George’s Hall yang berlokasi di Liverpool, Inggris sedang merekam adegan pemakaman. Untuk adegan ini, pihak Warner Bros melibatkan sekitar 100 orang pemain figuran.

Untuk kepentingan adegan lainnya, menurut laporan dari Chicago Tribune, pihak produksi berencana untuk menggelar syuting di Chicago sebagai setting lokasi untuk Gotham City. Persis sama seperti film Batman 2008 yang dibintangi Christopher Nolan, The Dark Knight.

Dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Colin Farrell dan Paul Dano, The Batman dijadwalkan baru akan tayang pada 4 Maret 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini