Kisah Baru Batman Hadir dalam Bentuk Podcast

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 206 2286316 kisah-baru-batman-hadir-dalam-bentuk-podcast-iPEWsSAq7M.jpg Batman (Foto: IG Batman/DC Comic)

LOS ANGELES - Kabar terbaru satu ini bisa jadi angin segar bagi penggemar kisah superhero Batman. DC baru saja mengumumkan kisah original dari Batman sudah siap debut.

Kisah original Batman-alter ego Bruce Wayne tersebut dikabarkan siap debut tahun depan melalui platform online. Diumumkan oleh pihak produser, kisah baru Batman ini akan dirilis 2021 dalam bentuk series siaran podcast di platform online Spotify, seperti dikutip Asia One, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:

Tidak Cukup Ben Affleck dan Keaton, The Flash Siap Tampilkan Lebih Banyak Batman

Robert Pattinson Jadi Batman, Ini Penampakan Batmobile

Batman


Diusung dengan judul Batman Unburied, seri podcast ini jadi bentuk produk pertama yang dikembangkan melalui kesepakatan antara Spotify Technology SA dan AT&T Inc Warner Bros demi bisa menghadirkan kisah pahlawan super DC Comics tersebut ke dalam dunia podcast naratif.

Dari keterangan resmi Spotify dan Warner Bros, Batman Unburied dikatakan lebih lanjut, akan fokus dalam narasi cerita aspek gelap dari psikologi Bruce Wayne. David S Goyer, salah satu penulis film Batman Begins dan Batman v. Superman: Dawn of Justice akan bertindak sebagai pengembang cerita dan produser eksekutif untuk seri podcast ini.

Lewat siaran podcast Batman Unburied yang hanya mengandalkan kekuatan audio, David menyebut mereka mencoba untuk menggali lebih dalam lagi kisah ini.

“Kami akan menggunakan keuntungan unik dari audio untuk menggali lebih dalam tentang anggota Dark Knight's Rogues Gallery yang lebih mengerikan," kata David.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini