Tidak Cukup Ben Affleck dan Keaton, The Flash Siap Tampilkan Lebih Banyak Batman

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281157 tidak-cukup-ben-affleck-dan-keaton-the-flash-siap-tampilkan-lebih-banyak-batman-Wzn9byYSgt.jpg The Flash (Foto: comicbook)

JAKARTA - Michael Keaton dan Ben Affleck akan kembali memerankan Batman mereka di dalam film solo anggota Justice League, The Flash.

Namun, kabarnya tidak hanya kedua batman tersebut akan tampil di The Flash, tetapi akan ada lebih banyak Batman di film The Flash mendatang.

Dilansir dari WeGotThisCovered, Fandom Wire telah mengungkapkan sejumlah nama bintang DC besar lainnya yang diharapkan oleh Warner Bros. untuk hadir di The Flash.

Baca Juga: Film Solo The Flash Siap Syuting Maret 2021

Diantaranya kehadiran Christian Bale sebagai The Dark Knight yang sangat diharapkan oleh produser The Flash, Batman Val Kilmer, serta Batman George Clooney.

Selain pemeran Batman, Warner Bros juga sepertinya tertarik untuk menampilkan kembali Chris O'Donnell yang memerankan Dick Grayson alias Robin, yang tampil di film Kilmer dan juga Clooney.

Selain itu, kabarnya juga bahwa Nicolas Cage juga diinginkan oleh studio untuk memerankan karakter Superman yang diperankan Cage dalam film Superman Lives tahun 90-an lalu.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya juga, pemeran Flash di Crisis on Infinite Earth, Grant Gustin juga bisa berkemungkinan untuk diundang untuk memerankan Flash di The Flash Movie Ezra Miller. Pasalnya film dari Grant Gustin juga membuat hubungan antara dunia multiverse karakter Flash.

Informasi di atas masih berupa rumor dan belum dikonfirmasi oleh pihak Warner Bros. Namun untuk kehadiran Keaton dan Affleck, sudah dipastikan hadir di film The Flash.

The Flash Movie yang dibintangi Ezra Miller ini dijadwalkan akan tayang di teater pada Juni 2022 mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Artis Bollywood Rhea Chakraborty Resmi Ditahan Terkait Obat Terlarang

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini