Jennifer Aniston Perkenalkan 'Anak' Ketiga Lewat Instagram

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292576 perkenalkan-lord-chesterfield-anak-ketiga-jennifer-aniston-kJOczTverf.jpg Jennifer Aniston. (Foto: D La Republica)

LOS ANGELES - Aktris Hollywood Jennifer Aniston memperkenalkan anggota baru dalam keluarganya. Pada 11 Oktober 2020, dia memperkenalkan Lord Chesterfield pada 35,7 pengikutnya di Instagram. 

“Hi! Aku mau memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga kami. Ini adalah Lord Chesterfield (yang sangat kelelahan). Dia mencuri hatiku dengan sangat cepat," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Anggota baru keluarga Aniston itu adalah seekor anak anjing Labrador berwarna putih. Dia mengadopsinya dari sebuah tempat penampungan anjing yang berlokasi di Studio City, California, Amerika Serikat. 

Jennifer Aniston. (Foto: Instagram/@jenniferaniston)

"Terima kasih banyak pada @wagmorpets atas kerja luar biasa yang kalian lakukan. Bersyukur kalian mengurus anjing-anjing ini dan menemukan rumah dan keluarga untuk mereka," tutur Jennifer Aniston. 

Video yang sudah ditonton lebih dari 8,15 juta kali itu pun menyentuh hati rekan sesama selebriti dan pengikut Aniston di Instagram. "Selamat datang di keluargamu, sayang!!!!" ujar Jennifer Meyer. 

Maria Sharapova mengungkapkan, "Cinta pada pandangan pertama." Sedangkan Lily Collins menuliskan, "Sejujurnya, aku tak tahan melihat semua keimutan ini. Namanya, posenya saat tertidur, semuanya! Selamat atas keluarga barumu!" 

Baca juga: Jay Mohr Ungkap Pengalaman Buruk Bekerja dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston memang dikenal sebagai pencinta anjing. Lord Chesterfield melengkapi dua anjing yang telah dimiliki sang aktris saat ini. 

Aktris 51 tahun itu, juga memelihara anjing jenis Schnauzer bernama Clyde dan pit bull berwarna hitam dan putih berna Sophie. Sebelumnya, dia juga memiliki anjing German Shepherd bernama Dolly yang dipeliharanya bersama sang mantan suami, Justin Theroux. 

Sayangnya, Dolly mati pada 2019. Menariknya, Jennifer Aniston dan Theroux menggelar upacara pemakaman keagamaan untuk anjing tersebut. Untuk mengenang anjing kesayangannya itu, dia pun memesan kalung khusus berhiaskan wajah Dolly.* 

Baca juga: Pernikahan sempat Diundur, Nikita Willy Gelar Malam Bainai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini