Jay Mohr Ungkap Pengalaman Buruk Bekerja dengan Jennifer Aniston

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256191 jay-mohr-ungkap-pengalaman-buruk-bekerja-dengan-jennifer-aniston-38j7yFxUaa.jpg Jay Mohr dan Jennifer Aniston (Foto: Geotv)

JAKARTA - Jay Mohr dan Jennifer Aniston mampu menampilkan chemistry yang apik lewat film Picture Perfect pada 1997. Namun siapa sangka keduanya ternyata tak cocok di belakang layar.

Bahkan Mohr mengaku bahwa bekerja dengan Aniston menjadi salah satu pengalaman pembuatan film paling buruk dalam hidupnya. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam wawancara dengan Elle pada 2020.

Dikutip dari laman Geo TV, Senin (3/8/2020) Aniston menunjukan ketidaksukaannya kepada Mohr sejak hari pertama. Kabarnya hal tersebut bermula kala Aniston tak menyukai Mohr yang terpilih menjadi pasangannya di film.

 

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Katy Perry Tunjuk Jennifer Aniston jadi Ibu Asuh

Mohr berhasil mengalahkan kekasih Aniston kala itu, Tate Donovan. Ia juga menilai bahwa Aniston juga tak menyukai dirinya lantaran masih baru di dunia film.

"Saya belum syuting banyak judul film. Meskipun mereka mengaudisi beberapa orang yang cukup terkenal, entah bagaimana saya masuk ke peran utama," kata dia menambahkan.

Tak sampai disitu, Mohr juga sempat dibuat menangis oleh sikap Aniston yang secara terang-terangan tak menyukai dirinya.

"Aktris itu berkata ‘tidak mungkin’ dengan suara yang keras di lokasi syuting. Aku benar-benar akan pergi ke rumah ibuku dan menangis," katanya menambahkan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Jennifer Aniston Tampil Cantik Berbalut Gaun Hitam

Aktris Amerika Serikat berusia 49 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini