Fakta Film Ghost Rider, Perjanjian Nicolas Cage dengan Iblis

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 206 2292300 fakta-film-ghost-rider-perjanjian-nicolas-cage-dengan-iblis-knYLV1qKnQ.jpeg Ghost Rider (Foto: Sony Pictures/Marvel)

JAKARTA - Film Ghost Rider merupakan film aksi fantasi yang rilis di tahun 2007 dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Eva Mendes, Sam Elliott, dan masih banyak lagi. Selain itu, film ini disutradarai dan ditulis oleh Mark Steven Johnson.

Selain beberapa fakta di atas, Okezone telah merangkum fakta lain dari film Ghost Rider, berikut daftarnya:

1. Termasuk dalam superhero Marvel

Karakter Ghost Rider alias Johnny Blaze ini merupakan karakter dari komik superhero Marvel. Maka dari itu, Ghost Rider bisa dikatakan sebagai film superhero bersama sederet film Marvel lainnya.

2. Nicolas Cage gantikan Johnny Depp sebagai Ghost Rider

Sebenarnya, Johnny Depp adalah aktor pertama yang seharusnya memerankan Ghost Rider sebelum akhirnya diganti Nicolas Cage. Alasan digantikannya Depp tidak dijelaskan lebih lanjut.

Baca Juga:

Sinopsis Ghost Rider, Kutukan Nicolas Cage sebagai Pemburu Iblis

5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan   

Ghost Rider

3. Sekuel

 

Film yang tayang tahun 2007 ini memiliki film sekuel dengan judul Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang yang tayang pada tahun 2012 dan juga kembali dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai Ghost Rider.

4. Rating

Sayang sekali, film ini mendapatkan respon negatif dari para kritikus film. Dari situs IMDb, film ini hanya berhasil mendapatkan nilai 5.2/10 dari 220.814 penilai, serta hanya mendapatkan 26 persen Tomatometer dan 48 persen skor audiens di Rotten Tomatoes.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini