4 Tahun Nikah Siri, Bopak Castello Resmikan Pernikahan dengan Gita Resya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291931 4-tahun-nikah-siri-bopak-castello-resmikan-pernikahan-dengan-gita-resya-3jagBriiyQ.jpg Bopak Castello. (Foto: Instagram/@bopakcastello_new)

JAKARTA - Komedian Bopak Castello akhirnya meresmikan pernikahannya secara negara dengan Gita Resya pada 10 Oktober 2020. Selama 4 tahun terakhir, keduanya diketahui hanya menikah secara agama. 

Bopak mengatakan, pernikahan secara negara itu mereka rayakan secara sederhana di kediaman orangtua angkatnya, Januar di Bogor, Jawa Barat. “Acara berjalan dengan lancar dihadiri keluarga dan teman-teman dekat," tuturnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (11/10/2020).

 Bopak Castello dan Istri. (Foto: Starpro Indoensia)

Baca juga: Bopak Castello Bantah Gita Resya Jadi Orang Ketiga di Pernikahannya Terdahulu

Bopak Castello menambahkan, dia meresmikan pernikahannya dengan Gita Resya setelah resmi bercerai dari istri pertama, Putri Mayang Sari. Kabar perceraiannya itu, diungkap komedian 53 tahun tersebut kepada awak media pada awal Agustus 2020.

“Awalnya, saya dan Gita mau mengajukan isbat saja. Namun setelah didiskusikan ternyata, lebih balik dari awal ke KUA. Semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan kami,” katanya menambahkan.

Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan 

Bopak Castello dan Gita Resya menikah siri pada Agustus 2016. Kabar pernikahan keduanya sebelumnya cukup mengejutkan pasalnya berbeda usia 28 tahun. Kini mereka telah dikarunia seorang anak.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini