5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291852 5-artis-cantik-ini-ternyata-juragan-kontrakan-6YL4iaHHxF.jpg Ayu Ting Ting, Tantri KOTAK, dan Felicya Angelista memilih jadi juragan kontrakan. (Foto: Instagram/@ayutingting92/@tantrisyalindri/@felicyangelista_)

JAKARTA - Status sebagai selebriti, tentu mendatangkan penghasilan fantastis. Tak heran, jika sebagian artis-artis Tanah Air ini menyisihkan pendapatan mereka untuk berinvestasi. 

Dari berbagai lahan bisnis, ternyata lima artis ini memilih menyewakan rumah atau kamar sebagai sumber penghasilan tambahan mereka. Siapa saja? Ini nukilannya untuk Anda seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Minggu (11/10/2020): 

Tantri KOTAK

Tantri, vokalis band rock KOTAK memilih menginvestasikan pendapatannya dari 16 tahun menjadi musisi dengan membangun bisnis sewa kamar alias kos-kosan. Dia memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menjalankan bisnisnya itu.

 Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Kota itu dipilihnya, mengingat banyaknya mahasiswa dari luar kota yang memilih untuk menuntut ilmu di sana. Kos-kosan bergaya industrial dengan delapan kamar itu terletak di kawasan Maguwo Raharjo. 

Menariknya, setiap kamar diperlengkapi dengan fasilitas mumpuni, mulai dari kamar mandi dalam, shower, wastafel, kulkas mini, dan tempat tidur. Dapur dan halaman super luas menjadi fasilitas bersama yang bisa dinikmati oleh penghuni kos-kosan tersebut.

Cita Citata

Pedangdut Cita Citata sadar betul kalau kariernya di dunia keartisan tak akan bertahan selamanya. Karena itu, dia mempersiapkan masa depannya dengan menyewakan beberapa rumah.

 Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Bukan di Jakarta, pelantun Goyang Dumang itu memilih mendirikan bisnisnya itu di kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat. “Ya itu investasi jangka panjang lah. Kalau nanti sudah enggak nyanyi lagi, ya pengin usaha saja,” ungkapnya.

Baca juga: Dekat dengan Jordi Onsu, Cita Citata Ambil Sisi Positif 

Ayu Ting-ting

Serupa dengan Cita Citata, Ayu Ting Ting juga mengalokasikan pendapatannya sebagai pedangdut dengan membangun bisnis kontrakan. Dia menyebut, membangun rumah kontrakan itu sebenarnya ide sang ayah, Abdul Rojak.

 Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Sang ayah meminta pelantun Sambalado itu untuk menyisihkan pendapatannya untuk membangun kontrakan. Di masa depan, ibu satu anak tersebut bahkan bercita-cita membangun rumah kontrakan 100 pintu. 

Zaskia Gotik

Pedangdut cantik selanjutnya yang memilih untuk menginvestasikan penghasilannya untuk membangun bisnis kontrakan adalah Zaskia Gotik. Rumah kontrakan bernama ‘Kontrakan Gotik’ itu dibangun di kawasan Sukatani, Cikarang, Bekasi.

 Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Demi mendirikan kontrakan 10 pintu tersebut, istri Sirajuddin Mahmud itu rela merogoh kocek sampai ratusan juta rupiah. Zaskia beralasan, lokasi kontrakan yang dekat dengan area pabrik tentu menjadi jaminan kontrakan itu laku.

Felicya Angelista

Sukses menjadi selebritis rupanya tak membuat artis cantik Felicya Angelista puas. Dia ingin memiliki bisnis menjanjikan yang bisa menopang kehidupannya jika kelak tak lagi bergelut di dunia hiburan. 

Felicya Angelista. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

Aktris 24 tahun itu memilih Manado, Sulawesi Utara sebagai tempat untuk mendirikan kos-kosan. Uniknya, di pagar kos-kosan miliknya Feli menambahkan patung malaikat berinisial ‘FA’. 

Adanya patung tersebut berfungsi sebagai pengingat untuk Feli dan keluarganya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.*

Baca juga: Menjomblo, Randy Martin Merasa Lebih Bebas

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini