Film Baru Sutradara Avengers Russo Brothers Tayang Bulan Depan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 206 2291881 film-baru-sutradara-avengers-russo-brothers-tayang-bulan-depan-kSywLqiQkU.jpg Mosul. (Foto: AGBO)

LOS ANGELES - Mosul, karya terbaru sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo dikabarkan akan debut di Netflix. Mengutip Variety pada Minggu (11/10/2020), film itu akan memulai debutnya pada November 2020. 

Kesepakatan antara Netflix dan Russo Brothers terjadi setahun setelah Mosul memulai debutnya di Festival Film Venice, pada 2019. Awalnya, film itu akan dibeli dan didistribusikan oleh 101 Studios. 

Mosul. (Foto: AGBO)

Baca juga: 6,5 Tahun Garap Avengers, Joe Russo: Saatnya Liburan!

Namun karena satu dan lain hal, studio itu mundur dan mengurungkan niatnya hingga akhirnya Mosul dipinang oleh Netflix. Film tersebut berkisah tentang pertarungan unit polisi pemberontak dengan pejuang ISIS yang telah menghancurkan rumah mereka. 

“Kami tahu, film ini punya plot tak biasa. Tapi, kami berharap, pasar global terbuka untuk ide-ide baru dan menerima proyek ini. Joe dan aku ingin film ini ditonton oleh pasar yang luas,” ujar Anthony Russo di Festival Film Toronto tahun lalu. 

Mosul. (Foto: AGBO)

Film Mosul disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo lewat perusahaan mereka, AGBO.*

Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini