nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6,5 Tahun Garap Avengers, Joe Russo: Saatnya Liburan!

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 April 2019 05:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 206 2040300 6-5-tahun-garap-avengers-joe-russo-saatnya-liburan-1VFo3hZ7JI.jpg Joe Russo. (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Setelah lebih dari 6 tahun bekerja untuk Marvel Studios, Russo Brothers memutuskan untuk rehat menggarap film-film superhero. Seperti diketahui, Anthony dan Joseph Russo adalah otak di balik Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

“Kami mencintai Marvel. Maksudku, kami sangat dekat dengan Kevin (Feige), Lou (DeEsposito), Victoria (Alonso), dan Trin (Tranh) yang memproduksi dua film Avengers. Kami sudah seperti keluarga,” kata Joseph ‘Joe’ Russo dalam ajang CinemaCon seperti dikutip dari ComicBook, pada Senin (8/4/2019).

Baca juga: Blakblakan, Millendaru Sebut Berhubungan Intim dengan Pria Sejak Remaja

Anthony dan Joe Russo sudah menyelesaikan empat film dalam 6,5 tahun untuk Marvel Studios. “Jadi, ini saatnya kami liburan sejenak. Tapi, kami pasti akan kembali lagi,” ujarnya.

Joe mengungkapkan, dia dan sang kakak akan kembali bekerja untuk Marvel Studios pada saat yang tepat dan dengan proyek lebih baik. “Kalau kami bisa menemukan kisah (superhero) yang layak untuk difilmkan, maka aku rasa kami akan murni menyutradarai proyek itu,” ungkapnya.

Setelah Avengers: Endgame, Russo Brothers akan menyutradarai film Cherry yang diperankan Tom Holland. Ini akan menjadi proyek yang sangat berbeda dengan apa yang telah digarap Russo Brothers selama ini bersama Marvel.

Cherry diadaptasi dari kisah hidup Nico Walker, mantan paramedis militer Amerika Serikat yang kembali dari Irak dengan gangguan kecemasan akut. Dia kemudian kecanduan opioid dan mulai merampok bank.

Baca juga: Berpose di Depan Jabal Rahmah, Ayu Ting Ting Berharap Jodoh?

Walker tertangkap dan dijebloskan ke dalam penjara pada 2011. Dia dijadwalkan bebas dari masa tahanan pada 2020. “Dalam film ini, kami akan berkolaborasi dengan Tom Holland. Aku rasa, dia adalah aktor yang tepat untuk memerankan Nico Walker. Aku sangat excited untuk memulai proyek ini.”

Namun sebelum menyaksikan proyek terbaru Russo Brothers, Anda penggemar Marvel akan dimanjakan dengan Avengers: Endgame terlebih dahulu. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April mendatang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini