Sinopsis Ada Dewa di Sisiku Episode 11, Benih Cinta Bara dan Melati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 598 2291057 sinopsis-ada-dewa-di-sisiku-episode-11-benih-cinta-bara-dan-melati-ay6s6HS8V5.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Original series terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku menyajikan cerita yang makin seru. Di episode 11, serial bergenre fantasi ini bakal menunjukkan kedekatan antara Bara dan Melati lebih intens.

Cerita di awali dari Bara yang kaget mengetahui bahwa Hendra adalah ayah kandung Melati. Bara ingin memberitahu hal ini pada Melati. Namun, gadis itu sedang gelisah dan menolak membicarakan sang ayah.

Baca Juga:

Ini Pesan Positif di Original Series Ada Dewa di Sisiku

Ada Dewa Di Sisiku, Serial RCTI+ Rasa Drama Korea

Ada Dewa di Sisiku

Suatu hari Melati tak sengaja bertemu Hendra. Ia bercerita soal ayahnya yang pergi meninggalkan ibunya karena perempuan lain. Hendra pun makin yakin bahwa dia adalah anak kandungnya.

Setelah pertemuan itu, Queen kembali mengerjai Melati. Ia bahkan sampai terluka dan dilarikan ke klinik.

Mendengar kabar Melati tertimpa masalah, Bara khawatir. Jantungnya berdebar keras tapi dia enggan mengakui dirinya jatuh cinta pada Melati.

Melati hampir terluka lagi sesaat keluar dari klinik. Untungnya, Bara menyelamatkannya. Anak Dewa itu mengaku sayang padanya dan berjanji untuk terus melindunginya.

Bagaimana kisah cinta Melati dan Bara? Lalu apakah Melati akan mengetahui sosok ayah kandungnya? Saksikan terus Ada Dewa di Sisiku setiap hari di aplikasi RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini