Katy Perry Kembali Kerja, Orlando Bloom Urus Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290649 katy-perry-kembali-kerja-orlando-bloom-urus-anak-jE6Uzz9NIo.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: IG Orlando Bloom)

LOS ANGELES - Katy Perry tak bisa berdiam diri di rumah meski baru saja melahirkan anak pertamanya dari Orlando Bloom, Daisy Dove Bloom pada 27 Agustus 2020. Katy diketahui kini telah kembali ke set lokasi syuting kontes menyanyi, American Idol untuk kembali duduk menjadi panelis juri.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Entertainment Tonight, Katy berucap dirinya begitu bersyukur sudah bisa kembali ke American Idol.

“Ini rasanya mengagumkan, aku sangat bersyukur atas kesempatan ini atas pekerjaan ini. Bisa kembali melanjutkan untuk menginspirasi banyak orang untuk mengejar mimpi mereka,” ucap Katy Perry.

Baca Juga:

Cerita Orlando Bloom Miliki Buah Hati dari Katy Perry

Semprotan Merica, Cara Orlando Bloom Bekali Pertahanan Diri

Katy Perry dan Orlando Bloom

Kembali bekerja tak lama usai melahirkan, pelantun Hot n Cold ini tak menampik awalnya ia juga merasa kesulitan. Namun untungnya, seperti dikutip Hollywoodlife, Kamis (8/10/2020) sang suami, Orlando Bloom sigap berbagi tugas dengan Katy untuk mengurus sang buah hati. Sehingga dirinya bisa fokus ketika bekerja.

“Seperti yang kalian tahu, di hari-hari pertama terasa sangat sulit. Tapi Daddy melakukan pekerjaan itu dengan sangat baik. Aku melihatnya dengan botol-botol susu, aku melihat semua foto-fotonya. Semuanya berjalan dengan baik,” imbuh Katy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini