Peringati Ulang Tahun Mendiang Istri, Indro Warkop: Hidup Gue Hampa Tanpa Lo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290632 peringati-ulang-tahun-mendiang-istri-indro-warkop-hidup-gue-hampa-tanpa-lo-kHx3BKbCv9.jpg Indro Warkop dan Alm. Istri (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

JAKARTA - Indro Warkop memperingati ulang tahun mendiang sang istri, Nita Octobijanthy yang jatuh pada hari ini, Kamis (8/10/2020). Ia menuliskan pesan mengharukan untuk perempuan yang dicintainya itu.

"Selamat ulang tahun, Cantikku.. InsyaAllah kita kumpul di Surganya ALLAH SWT ya Thy," tulis Indro.

Indro Warkop

Indro mengungkapkan rasa sepinya usai ditinggalkan selamanya oleh sang istri sejak dua tahun silam. Pria 62 tahun itu pun berdoa agar kelak bisa dipertemukan kembali dengan belahan jiwanya.

"Hampa banget hidup gue tanpa lo. Ya Allah, jaga istriku sampai kami bertemu lagi, aamiin," lanjutnya.

Baca Juga:

- Momen Haru Ketika Indro Warkop Jadi Saksi Pernikahan Putra Dono

- Feby Febiola Kanker Ovarium, Franky Sihombing Jadi Sosok Penyabar

Indro sekaligus membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri saat masih dirawat di rumah sakit. Menjelang momen terakhirnya, aktor Setan Kredit itu mencium sang istri yang tengah berbaring lemah.

Nita Octobijanthy meninggal pada 9 Oktober 2018. Ia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sejak 2017.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini