Nunung Masih Sibuk Syuting sebelum Divonis Positif COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290629 nunung-masih-sibuk-syuting-sebelum-divonis-positif-covid-19-x9XFXILatt.jpg Nunung. (Foto: Instagram/@nunung63.official)

JAKARTA - Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, komedian Nunung mengisahkan proses hingga dirinya dinyatakan terinfeksi virus tersebut. Aktris Si Doel Anak Sekolahan tersebut mengaku, saat itu masih menjalani kegiatannya seperti biasa.

“Masih sempat syuting saat itu. Jadi, aku masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Jadi ya memang tidak merasakan apa-apa,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 7 Oktober 2020. 

Saat itu, Nunung mengaku, hanya kehilangan kemampuan mencium bau. Merasa ada yang salah dengan tubuhnya, dia meminta izin untuk pulang lebih cepat dari lokasi syuting dan keesokan harinya menjalani tes swab.

Baca juga: Keluarga Geram ART Bocorkan Kondisi Nunung ke Orang Luar 

Nunung mengaku berstatus OTG COVID-19. (Foto: Instagram/@nunung63.official)

“Pas tahu hasilnya positif COVID-19, aku itu sudag kayak orang stres. Seperti enggak terima dengan hasilnya,” kata anggota grup lawak Srimulat tersebut. 

Nunung kemudian menjalani isolasi dan perawatan COVID-19 di RSUD Pasar Minggu, selama 12 hari. Setelah hasil tes terakhirnya dinyatakan negatif, dia dan lima anggota keluarganya kemudian diizinkan untuk meninggal rumah sakit pada awal Oktober 2020.*

Baca juga: Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini