Idolakan Sejak Kecil, Luke Hemsworth Tertarik Perankan Wolverine

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290334 idolakan-sejak-kecil-luke-hemsworth-tertarik-perankan-wolverine-WN0acXN5Bq.jpg Luke Hemsworth (Foto: IG Luke Hemsworth)

JAKARTA - Bintang Death of Me, Luke Hemsworth mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk memerankan karakter ikonik X-Men, Wolverine di Marvel. Saat ini kursi pemeran Wolverine masih kosong semenjak Hugh Jackman pensiun dari karakter tersebut.

Dilansir dari Screenrant, Wolverine diperkirakan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe bersama dengan karakter X-Men lainnya, dan kakak dari Chris Hemsworth ini tertarik untuk memainkan peran tersebut di MCU. Hemsworth mengungkapkan dia berpikir untuk memainkan pahlawan super lain setelah cameo-nya di Thor: Ragnarok. Namun, Marvel sampai saat ini belum ada memberitahukan kapan mereka akan melakukan reboot pada karakter Wolverine.

Baca Juga:

Fakta Film The Cabin in the Woods, Sekelompok Remaja yang Jadi Tumbal

Spiderhead, Film Terbaru Chris Hemsworth

Wolverine

"Aku sangat ingin (memerankannya). Saya tumbuh bersama mereka. Saya belajar menggambar melalui buku komik, menyalin buku komik sejak saya berusia sekitar 10 tahun.", ucap Luke beberapa waktu lalu saat mempromosikan film terbarunya, Death of Me.

"Saya sangat menyukai Spawn karya Todd McFarlane, lalu Batman. Saya berani untuk melawan Rob Pattinson untuk tantangan itu. Dan Wolverine! Saya seperti, 'Ayo, teruskan saja, sobat. Mari kita berikan kepada orang Australia lain'. Aku harus menumbuhkan bulu dada, tapi aku siap untuk Wolverine.", lanjut aktor 39 tahun tersebut.

Wolverine sepertinya paling cocok untuk Luke Hemsworth. Pasalnya, ia juga memiliki tubuh yang mirip dengan Wolverine, dan berdasarkan leluconnya mengenai bulu dada, ia bersedia untuk berkomitmen menumbuhkannya demi peran tersebut.

Hugh Jackman sendiri telah memerankan karakter Wolverine sejak tahun 2000 melalui film X-Men. Ia tampil melalui beberapa film X-Men serta film solo Wolverine, dan tahun 2017 kemarin ia baru saja mendapatkan pujian melalui peran terakhirnya sebagai Wolverine di film Logan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini