Salshadilla Juwita Serius Ikuti Jejak Iis Dahlia di Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 205 2290658 salshadilla-juwita-serius-ikuti-jejak-iis-dahlia-di-industri-musik-vdyiCKJTVg.JPG Salshadilla Juwita (Foto: Instagram Salshadilla Juwita)

JAKARTA - Salshadilla Juwita mengikuti jejak sang ibu, Iis Dahlia di industri musik Tanah Air. Di dunia tarik suara, Salshadilla Juwita tampak serius dengan menghadirkan single bertajuk Di Mana Dirimu.

Namun demikian, Salshadilla Juwita tak mengikuti sang ibu di jalur dangdut. Dalam lagu Di Mana Dirimu, Salshadilla Juwita hadir dalam genre pop. Ia ingin membuktikan eksis di belantika musik Tanah Air dengan warna sendiri tanpa bayang-bayang ibunda.

Baca Juga:

Sentil Fans Lesty-Rizky Billar, Iis Dahlia: Semoga Leslar Bersikap Santun

Salshadila Juwita

Dalam menghadirkan single Di Mana Dirimu, Salshadilla Juwita berkerja sama dengan sang adik Devano Danendra. Ia mengirim sebuah nada musik dan kemudian diolah oleh Devano.

"Jadi awal lagu ini karena aku kirim note ke Devano. Baru dia tulis liriknya dari note aku itu. Untuk aransemennya sendiri, aku ngikutin apa yang Devano bikin dan aku suka banget," ungkap Salsha.

Easy listening menjadi warna musik yang ingin dihadirkan Salshadilla Juwita. Mengambil cerita cinta universal dianggap mudah untuk memperkenalkan musiknya saat ini.

"Pas rekaman agak sedikit struggling karena banyak nada yang naik-turun. Tapi lancar sih. Semoga lagu ini banyak disukai karena lagunya yang easy listening dan liriknya yang menyentuh," jelas Salsha.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini