Iis Dahlia Cari Penyanyi Religi Berkarakter di Voice of Ramadan 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399633 iis-dahlia-cari-penyanyi-religi-berkarakter-di-voice-of-ramadan-2021-f5S3hrLwit.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia diketahui menjadi juri ajang pencarian bakat Voice of Ramadan 2021 yang tayang di GTV. Dia pun mengakui untuk menjadi juara ajang tersebut harus memiliki paket komplit sebagai penyanyi religi.

Tak hanya itu, dia juga mencari sosok penyanyi religi yang berkarakter dan siap terjun di belantika musik Tanah Air.

"Selanjutnya kalau masuk dalam industri itu bukan hanya nyanyinya saja. Paket komplit, penampilan juga penting, dan attitude juga yang utama," tutur Iis dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (22/4/2021).

 

Baca juga:

Bakwan, Menu Favorit Iis Dahlia saat Buka Puasa

Tak Peduli Dibully, Iis Dahlia: Yang Penting Happy

"Selain itu juga harus yang berkarakter jangan kalau nyanyi lagunya Sabyan jadi Nissa, enggak bisa. Atau misal nyanyi lagu Opick jadi kayak Opick. Kita enggak bisa cari penyanyi yang mengekor," imbuhnya.

Sejauh ini, Iis pun mengakui bertemu beberapa penyanyi dengan kemampuan yang berbeda-beda. Meskipun demikian dia juga menjadi yang terbaik.

 

"Ada beberapa yang bagus, nah hari ini enggak ada yang kita pilih. Karena enggak memenuhi standar, ya kita lihat ya nanti masih panjang. Aku berharap ada anak yang kemampuannya di atas rata-rata," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini