Iis Dahlia Kirim Pesan Menohok pada Leslar Lewat Lesty Kejora

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282475 iis-dahlia-kirim-pesan-menohok-pada-leslar-lewat-lesty-kejora-jqWjUnbccF.jpg Iis Dahlia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iis Dahlia mengisi kolom komentar Lesty dengan kata-kata menohok. Hal itu terlihat di kolom komentar unggahan Instagram Lesty.

Mulanya, Lesty mengunggah kalimat bijak. Pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu menuliskan tentang ajakan bertutur kata yang baik.

"Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna," tulis Lesty seperti dikutip dari akun Instagram @insta.nyinyir, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Lutfi Agizal Tak Tahu Alasan Putri Iis Dahlia Memutuskannya

 

Kemudian, di kolom komentar, Iis menuliskan pesan kepada Leslar alias para penggemar Lesty dan Billar untuk berhenti berkomentar pedas di akun Instagramnya. Sesuai dengan sikap sopan yang ditunjukkan idola mereka.

"Semoga Leslar Leslar itu berhenti komen yang enggak-enggak di lapak mama ya dek, dan bersikap santun seperti idolanya," tulis Iis.

Komentar Iis langsung dibalas oleh Lesty. Dia pun meminta agar para penggemarnya berhenti menghujat Iis yang selama ini dianggap bak orangtuanya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, stop menghakimi keluarga mama @isdadahlia. Dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layaknya anak dan orangtua," tulis Lesty.

"Kita kerja di panggung hiburan. Jangan semua dikaitkan dengan kehidupan masing-masing," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi dan juga artis Iis Dahlia melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini