Roman Picisan The Series Tayang di RCTI+, Arbani Yasiz: Bisa Jadi Obat Rindu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 598 2289794 roman-picisan-the-series-tayang-di-rcti-arbani-yasiz-bisa-jadi-obat-rindu-EU5spX1prD.jpg Arbani Yasiz (Foto: Okezone)

JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Roman Picisan The Series pada platformnya. Sang pemeran utama, Arbani Yasiz pun ikut senang mendengar kabar tersebut.

Pasalnya, Arbadi dapat dengan mudah mengakses tayangan ketika sedang merindukannya. Ia juga setuju, tayangan tersebut dapat mengobati kerinduan penggemar Roman Picisan.

Roman Picisan

"Ini bagus sih, misalnya gue kangen, gue bisa nonton itu di RCT+. Banyak juga fans gue yang bilang sekarang enggak ada drama bagus, kangen juga sama Rompis. Jadinya sekarang mereka bisa nonton lagi di RCTI+. Rasa kangennya jadi bisa terobati,” kata Arbani dalam keterangan resminya, Rabu (7/10/2020).

Aktor 25 tahun itu juga mengenang kembali syuting Roman Picisan The Series. Menurutnya karakter Roman yang saat itu cukup memberikannya banyak tantangan dalam berakting.

Baca Juga:

- Arbani Yasiz: Proses Syuting Ranah 3 Warna Kuras Tenaga

- Usai Lakukan Cek Darah, Dokter Pastikan Istri Gilang Dirga Tidak Hamil

“Kangen banget sama karakter Roman di Roman Picisan The Series. Gue kangen aja sama karakternya, yang ketika dia galau, dia suka membaca puisi,” imbuh Arbani.

"Gue kangen juga tentunya sama kawan-kawan gue, para pemain di situ, yang selalu main bareng karena cukup lama juga kan di Rompis,” ujarnya lagi.

Roman Picisan

Roman Picisan The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI pada 2017. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan.

Selain Arbani Yasiz, sinetron ini juga dibintangi oleh Adinda Azani, Rayn Wijaya, dan Umay Shahab. Tak hanya Roman Picisan The Series, RCTI+ juga menayangkan film Roman Picisan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini