Usai Lakukan Cek Darah, Dokter Pastikan Istri Gilang Dirga Tidak Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289645 usai-lakukan-cek-darah-dokter-pastikan-istri-gilang-dirga-tidak-hamil-e4JkkeXWwv.jpg Gilang Dirga dan istri (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Sempat mengabarkan positif hamil, Adiezty Fersa justru mengalami pendarahan tak lama setelah memberi kejutan pada Gilang Dirga. Kegagalan proses bayi tabung yang mereka alami juga dibenarkan oleh pihak dokter.

Gilang Dirga dan Istri

Mendengar kabar kurang baik tersebut, Adiez menanyakan hasil testpack positif yang sempat ia lakukan beberapa hari sebelum datang ke rumah sakit. Menurut dokter, itu efek obat yang disuntikkan ke dalam tubuh Adiez.

Baca Juga:

- Istri Gilang Dirga Alami Pendarahan usai Beri Kejutan Positif Hamil

- Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

"Isi suntikan ini adalah support hormon. Isinya ovidrel adalah beta HCG. Jadi kalau ibu ngetes pakai tes pack, selama ada pengaruh dari obat ini, kesannya test packnya positif," jelas sang dokter, seperti dalam vlog Gilang dan Adiez.

Meski berharap Adiez hamil, namun dokter melihat kecil kemungkinan wanita yang berprofesi sebagai penari itu berbadan dua dalam waktu dekat. Dokter berpendapat demikian setelah melihat hasil tes darah Adiez.

"Kita berharap positif tuh di hari H, atau kalau pertumbuhan embrionya pelan mungkin mundur di hari H tanggal 21 atau di tanggal 22. Tapi kalau nilainya segini sih kayaknya kita belum deh, belum beruntung nih kita. Tetap semangat bu," papar sang dokter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini