BI Eks IKON Sempat Tolak Tawaran Jadi Direktur Eksekutif Agensi Jo In Sung

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290152 bi-eks-ikon-sempat-tolak-tawaran-jadi-direktur-eksekutif-agensi-jo-in-sung-qUj2BjsGCP.jpg BI Eks IKON (Foto: IG BI eks Ikon)

SEOUL - BI eks IKON telah diangkat menjadi direktur eksekutif IOK Company, agensi manajemen yang menaungi aktor papan atas Jo In Sung. Rabu 7 Oktober 2020 akhirnya keluar pernyataan resmi dari pihak perusahaan terkait pengangkatan BI sebagai direktur eksekutif di IOK Company.

Dari pernyataan resminya, terungkap bahwa ternyata pencipta lagu Love Scenario ini sempat menolak tawaran jabatan tersebut.

“BI merasakan banyak tekanan untuk kembali mulai aktivitas full saat ini dan terus menolak tawaran karena masih terlalu dini bagi dirinya. Namun ada proses membujuk B.I. untuk menerima tawaran itu. Penunjukan BI juga bertujuan untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan. Ia pribadi dan karyawan IOK lainnya sangat menyadari kritik atas kontroversi BI di masa lalu,” bunyi keterangan IOK Company, seperti dikutip Allkpop.

Baca Juga:

BI Eks IKON Diangkat Jadi Direktur Eksekutif di Agensi Jo In Sung

Kualitas Sperma Dinyatakan Kritis, Gilang Dirga Diminta Kurangi Vape

BI eks Ikon

Seiring hiatusnya dari dunia hiburan, BI dikatakan semakin matang dan dewasa. Salah satunya dengan banyak melakukan pekerjaan sosial sebagai relawan dan melakukan donasi. IOK mengungkapkan akan terus menyokong B.I agar bisa kembali ke dunia hiburan sebagai musisi.

“Agensi berencana mendukung dan mengembangkan bakat B.I, agar ia dapat kembali bekerja sebagai penyanyi. BI akan terus merefleksikan dan mengembangkan bakatnya sebagai produser di masa depan,” tambah agensi.

Untuk aktivitas keartisannya, sejauh ini perusahaan dan BI masih dalam tahap diskusi lebih lanjut. Sejauh ini belum ada aktivitas promosi spesifik yang dipertimbangkan untuk diambil oleh BI.

“Untuk aktivitas solonya dan aktivitas pribadinya lainnya, kami berencana untuk mempertimbangkannya melalui diskusi lebih lanjut ketika publik sudah mulai lebih mengerti. Kami belum mempertimbangkan aktivitas spesifik apa pun,” tegas IOK Company.

Untuk diketahui, BI sendiri diangkat sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama di perusahaan pada tanggal 28 September lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini