BI Eks IKON Diangkat Jadi Direktur Eksekutif di Agensi Jo In Sung

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 September 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285092 bi-eks-ikon-diangkat-jadi-direktur-eksekutif-di-agensi-jo-in-sung-bwwnCsxzaR.jpg BI Eks IKON (Foto: Xportnews)

SEOUL - BI eks IKON datang dengan membawa kabar terbaru yang mengejutkan. Dikutip Koreaboo, Senin (28/9/2020) B.I diberitakan telah diangkat menjadi direktur eksekutif di agensi manajemen IOK Company, agensi yang menjadi rumah bagi aktor papan atas Korea, Jo In Sung.

Dari keterangan siaran media yang dirilis oleh IOK Company pada 11 September silam, rapat pemegang saham spesial ke-21 dari IOK Company akan dihelat hari ini. Dalam gelaran rapat para pemegang saham inilah, BI akan diangkat dan diperkenalkan sebagai salah satu direktur eksekutif di agensi tersebut.

Baca Juga:

Kasus Pengancaman Mantan Bos YG Dilimpahkan ke Kejaksaan

Lagi, B.I eks iKON Donasi untuk Anak-anak di Tengah Pandemi COVID-19

BI eks Ikon


Dari total 8 orang direktur eksekutif yang diangkat hari ini, pencipta lagu hits Love Scenario tersebut menjadi direktur termuda dari seluruh jajaran direktur eksekutif yang ada. Posisi sebagai direktur eksekutif ini diketahui akan dipegang oleh BI selama tiga tahun.

Sementara untuk statusnya sebagai selebriti, BI tercatat sebagai salah satu artis yang bernaung di bawah agensi 131 Label, yang isunya merupakan label yang didirikan oleh BI sendiri. Usai hengkang dari IKON dan YG Entertainment, pria kelahiran 22 Oktober 1996 ini cukup aktif mengunggah karya musik terbarunya melalui akun Soundcloud pribadinya, 131. Contohnya yang teranyar, diunggah BI pada 3 September lalu.

Kabar mengenai diangkatnya BI menjadi direktur eksekutif di IOK Company yang juga menjadi rumah bagi sederet selebriti lainya, seperti Ji Suk Jin, Moon Hee Jun, dan Lee Young Ja ini sontak membuat fans B.I senang dan semangat.

Saking semangatnya, situs resmi IOK menjadi error tak bisa dibuka karena diakses oleh begitu banyak fans dalam waktu bersamaan. Tak hanya itu, para penggemar juga ramai-ramai mengucapkan selamat pada B.I atas posisi baru dan bergengsinya tersebut dengan membuat tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin viral di linimasa media sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini