4 Fakta Menarik Lay, Dancer Utama EXO yang Sukses Jadi Solois

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289772 4-fakta-menarik-lay-dancer-utama-exo-yang-sukses-jadi-solois-7BNz2PRgAY.jpg Lay EXO (Foto: Valentino)

SEOUL - Hari ini, Rabu (7/10/2020), Lay EXO genap berusia 29 tahun. Tidak hanya sukses berkarier sebagai personel EXO, pemilik nama Zhang Yixing itu juga sukses mengukuhkan dirinya sebagai solois, produser musik dan penulis lagu andal.

Di balik kesuksesannya sebagai musisi, Lay menyimpan beberapa fakta menarik yang selama ini mungkin tidak terlalu banyak orang ketahui. Menghimpun berbagai sumber, berikut ulasan 4 fakta menarik seputar Lay EXO.

Baca Juga:

- Lay EXO Akhirnya Rilis Album LIT Part 2

- Usai Lakukan Cek Darah, Dokter Pastikan Istri Gilang Dirga Tidak Hamil

1. Hobi Kerja

Dalam interview bersama majalah Dazed pada 2016, Lay mengaku mengisi ulang tenaga atau recharging dirinya dengan bekerja. “Aku me-recharge diri dengan menggarap lagu yang ingin aku persembahkan kepada fans. Rasanya sangat bahagia melihat para penggemar menikmati lagu yang aku garap dengan kerja keras. Ini lah yang memberiku kekuatan dan energi untuk terus bekerja,” ujar Lay.

Lay EXO

2. Punya Peliharaan Kucing Tanpa Nama

Saat diwawancara oleh Buzzfeed, pelantun hits NAMANANA ini menyebut dirinya pernah memelihara kucing saat berusia 17 tahun. Namun uniknya, saat ditanya siapa nama kucingnya tersebut, Lay baru menyadari bahwa selama ini selalu memanggil kucingnya dengan sebutan ‘kucing’, alias tanpa nama khusus seperti layaknya hewan peliharaan lain. “Maaf, aku biasa memanggilnya kucing. Ya Tuhan, dia tidak punya nama. Aku memanggilnya, hai kucing,” selorohnya.

Lay EXO

3. Hadiahi Rumah Mewah untuk Ibu

Tak tanggung-tanggung, barang mewah pertama yang dibeli Lay ketika sukses menjadi selebriti ternama adalah rumah mewah bagi sang ibunda. “Waktu aku muda, ibuku memberiku banyak uang. Jadi ketika aku sekarang sudah punya banyak uang, aku membeli rumah besar untuk ibuku,” kata Lay dalam wawancara bersama BuzzFedd pada 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini