Lay EXO Akhirnya Rilis Album LIT Part 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 205 2249631 lay-exo-akhirnya-rilis-album-lit-part-2-JWHsjc6Uwp.jpg Lay EXO (Foto: IG Lay EXO)

SEOUL - Lay EXO akhirnya bisa menuntaskan rasa penasaran para penggemar. Lay telah merilis karya terbaru.

Pada 20 Juli 2020, Lay yang fokus solo karier di China ini akhirnya telah merilis album LIT part dua. Bagian kedua album LIT ini terdiri dari enam lagu terakhir, yang melengkapi 12 lagu di albumnya.

Lay menyuguhkan lagu-lagu dengan nuansa kombinasi dua budaya yang berbeda yang dibungkus berbagai audio unik seperti suara instrumen musik tradisional dan beats hip-hop modern. LIT merupakan album hip-hop pertama Lay, wajar para penggemar begitu penasaran dengan eksperimen musik dengan berbagai style yang ditampilkan Lay.

Baca Juga:

5 Cara Personel EXO Serukan Kampanye Anti-Rasisme Lewat Fashion

Dalam 10 Menit, Pre-Order Album Baru Lay EXO Sentuh 750.000 Kopi

Lay EXO

Mengutip Allkpop, Selasa (21/7/2020) album LIT dirilis dalam dua versi, Inggris dan Mandarin yang mana setiap lagunya ditulis dan diproduseri langsung oleh Lay sendiri. Hal ini dilakukan oleh salah satu penari utama di EXO tersebut. Demi memastikan bisa menyampaikan musik yang jujur dan sentuhan pribadi dari Lay kepada fans setia dan penikmat musiknya.

Lewat album ini Lay menunjukkan kreativitasnya sebagai musisi, mengeksplorasi berbagai konsep sifat dan emosi manusia. Mulai dari kesendirian, kesombongan, kepercayaan diri, kesetiaan, resolusi, dan keberanian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini