Fakta Film Kickboxer: Vengeance, Aksi Balas Dendam Adik untuk Kakak

Yulianita, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 206 2289717 fakta-film-kickboxer-vengeance-aksi-balas-dendam-adik-untuk-kakak-ffD7SZNIvL.jpg Kickboxer: Vengeance (Foto: The Movie Elite)

LOS ANGELES - Kickboxer: Vengeance merupakan film seni Bela diri garapan sutradara John Stockwell yang dirilis pada tahun 2016, berada dalam naungan studio produksi Headmon Entertainment & Productions.

Okezone merangkum 4 Fakta Film Kickboxer: Vengeance, berikut daftarnya:

Baca Juga: Sinopsis Kickboxer Vengeance, Kisah Balas Dendam di Atas Ring

 

1. Pemain utama memiliki keterampilan bela diri

Film Kickboxer: Vengeance merupakan film yang dibintangi oleh David Bautista, Gina Carano, dan Georges St-Pierre yang merupakan mantan pegulat MMA sedangkan, Alain Moussi dan Jean-Claude Van Damme terkenal dengan film aksi seni bela diri.

2. Film Series

Film ini merupakan series dari film Kickboxer yang mulai dirilis pada 8 September 1989, menjadikan film ini berada di urutan ke-6 dari seluruh film yang memiliki total 8 series.

3. Pendapatan Mengecewakan

Film berdurasi 90 menit ini mempunyai biaya produksi sebesar USD 17 juta. Sayangnya, keuntungan yang didapat tidak sebesar biaya produksi, mereka hanya mendapat keuntungan dari box office sebesar USD 287 ribu.

 

4. Sinopsis

Kickboxer: Vengeance menceritakan Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi) yang merupakan kakak beradik. Mereka terkenal dengan seni bela dirinya. Eric dipertemukan dengan Thong Po (Dave Bautista), seorang ahli Muay Thai.

Kurt turut menyaksikan pertandingan kakaknya. Sampai pada suatu puncak pertandingan, hal buruk terjadi pada kakaknya. Sejak kepergian kakaknya, Kurt bertekad untuk membalas dendam.

Kurt berlatih dengan Durand (Jean-Claude Van Damme), mantan pelatih kakaknya terdahulu. Awalnya Durand tidak begitu yakin dengan kemampuan Kurt.

Namun dia melihat ada kemampuan yang lebih dalam dari diri Kurt dibanding kakaknya. Kurt harus melewati beberapa pertandingan untuk bisa bertarung dengan Thong Po. Bagaimanakah kelanjutan balas dendam Kurt untuk sang kakak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini