Kontrak Berakhir dengan Agensi Lama, Ji Soo Siap Pindah ke Keyeast Entertainment?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289417 kontrak-berakhir-dengan-agensi-lama-ji-soo-siap-pindah-ke-keyeast-entertainment-0Hm2hSjIvw.jpg Ji Soo (Foto: Top Star News)

SEOUL - Aktor muda terkenal, Kim Ji Soo dikabarkan tengah bersiap untuk pindah ‘rumah’ setelah kontraknya dengan Plain TPC diketahui berakhir. Keyeast Entertainment kabarnya menjadi persinggahan baru Ji Soo.

Ji Soo

Mengutip Naver, Selasa (6/10/2020), seorang orang dalam industri hiburan mengatakan kepada portal berita Ilgan Sports, Ji Soo baru-baru ini mengakhiri kontrak dengan agensinya, Plain TPC. Aktor yang dijuluki sebagai spesialis peran sad boy tersebut diketahui sudah bernaung dengan agensi Plain TPC sejak debut pada 2010.

Baca Juga:

Ji Soo dan Ha Seok Jin Jadi Adik-Kakak Beda Kepribadian di Drama Romantis MBC

Sunan Kalijaga Tak Izinkan Salmafina Tinggal Serumah Bareng Pacar Bule

Sang aktor muda siap bergabung dengan Keyeast Entertainment. Merespons kabar yang beredar, Keyeast mengabarkan sejauh ini mereka masih dalam tahap berdiskusi dengan Ji Soo.

“Diskusi kami mengenai apakah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ji Soo berjalan positif,” bunyi pernyataan Keyeast, dikutip Allkpop.

Ji Soo

Jika Ji Soo resmi bergabung dengan Keyeast, maka bintang Scarlet Heart Ryo tersebut akan bernaung di bawah rumah yang sama bersama Kim Eui-seong, Goa-seong, Kim Sae-byeok, Chae Jeong-an, Kang Han Na, dan Bora SISTAR.

Ji Soo saat ini masih sibuk merampungkan proyek drama When I was the Most Beautiful. Di drama ini, Ji Soo beradu akting bersama Ha Seok Jin dan Lim Soo Hyang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini