Sunan Kalijaga Tak Izinkan Salmafina Tinggal Serumah Bareng Pacar Bule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289360 sunan-kalijaga-tak-izinkan-salmafina-tinggal-serumah-bareng-pacar-bule-OloIlMk8df.jpg Salmanfina dan Sunan Kalijaga (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Salmafina mengaku tinggal serumah dengan kekasih bulenya, Tony Carnevale di Bali. Sang ayah, pengacara Sunan Kalijaga ternyata tak mengizinkan hal tersebut.

Sunan bahkan tak tahu bahwa Salma tinggal serumah dengan kekasihnya di sana. Yang dia tahu, sang putri menikmati momen di Pulau Dewata bersama teman-teman perempuannya.

Salmafina

"Siapa tinggal serumah? Kata siapa? Rumahnya siapa emang? Enggak ada. Salma sama teman-temannya," kata Sunan saat dihubungi Okezone, Selasa (6/10/2020).

Lebih lanjut, Sunan mengaku hanya mengizinkan Tony mengunjungi Salma untuk sekadar jalan bersama layaknya pasangan kekasih, bukan untuk tinggal berdua tanpa ikatan pernikahan.

Baca Juga:

Denny Sumargo Bagikan Video Lamaran, Netizen Mendadak Emosi

Tinggal Serumah dengan Pacar di Bali, Salmafina: Jangan Diikuti Ya

"Ya kan kalau menemani jalan atau main biasa aja lah, enggak ada masalah. Asal jangan tinggal serumah," ujar Sunan.

Padahal, Salma sebelumnya mengaku sudah tinggal serumah dengan pacar bulenya di Bali lewat Insta Story-nya pada 6 Oktober 2020. Dia bahkan mengaku sudah mendapat restu orangtua atas keputusannya yang menuai pro dan kontra itu.

"Restu datangnya bukan dari teman atau followers, tapi orangtua. Terserah yang lain mau mengoceh sampai berbusa," kata Salma.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini