Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Angkat Bicara soal UU Cipta kerja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289409 jadi-wakil-rakyat-krisdayanti-angkat-bicara-soal-uu-cipta-kerja-NCTTnLBeq0.jpg Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Rakyat Indonesia tengah kisruh atas disahkannya UU Cipta Kerja pada 5 Oktober 2020. Di tengah kisruh itu, penyanyi Krisdayanti angkat bicara.

Sebagai anggota komisi IX DPR RI, pelantun Cobalah untuk Setia ini memaparkan pandangannya lewat unggahan Instagram. KD menyatakan pemerintah tak berniat memihak pihak tertentu.

Krisdayanti

"Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia," tulis Krisdayanti, dikutip pada Selasa (6/10/2020).

"Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," sambungnya.

Baca Juga:

Makna Hari Kesaktian Pancasila untuk Krisdayanti

Sunan Kalijaga Tak Izinkan Salmafina Tinggal Serumah Bareng Pacar Bule

Lebih lanjut, Krisdayanti menegaskan bahwa UU Cipta Kerja justru akan menjadi gagasan yang menguntungkan. Undang-undang ini disebut akan memudahkan semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaan.

"Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang," jelas Krisdayanti.

Sebagai informasi, UU Cipta Kerja terdiri atas 15 bab dan 174 pasal. Di dalamnya mengatur mengenai ketenagakerjaan hingga lingkungan hidup.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini