Denny Sumargo Bagikan Video Lamaran, Netizen Mendadak Emosi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289065 denny-sumargo-bagikan-video-lamaran-netizen-mendadak-emosi-34Ugdi2sxL.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo dikabarkan akan menikahi seorang perempuan berinisial O pada akhir 2020 ini. Kabar bahagia terkait rencana pernikahan pria 38 tahun itu bahkan sempat ia ungkapkan secara langsung dalam akun Youtube Channel milik Melaney Ricardo.

Baru-baru ini, pria yang dijuluki Pebasket Sombong itu nampak mengunggah sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit terkait proses lamaran yang ia lakukan bulan lalu. Namun, netizen diketahui sangat emosi dan kesal terhadap bintang 5cm tersebut.

Baca Juga:

Sedang Bosan, Denny Sumargo Goda Sophia Latjuba

Dampak Pandemi, Denny Sumargo Kemungkinan Menikah Tanpa Calon Mertua

Denny Sumargo


Di awal video Denny Sumargo terlihat sangat serius dan berpenampilan cukup rapi, dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana bahan hitam, sepatu pantofel, serta rambut yang disisir rapi. Suara dari Brian Mcknight saat menyanyikan lagu berjudul Marry Your Daughter, juga terdengar indah dan semakin memperkuat keromantisan prosesi lamaran tersebut.

"Latepost Proses lamaran bulan lalu," tulis Denny Sumargo pada keterangan video.

Dalam video itu, pria yang akrab disapa Densu ini terlihat berjalan dan mengetuk pintu sebuah rumah. Setelah dipersilahkan masuk, Densu terlihat membuka pintu dan bertemu dengan seorang pria berpeci untuk mengungkapkan maksud dan tujuannya datang ke rumah tersebut.

"Ada apa dek?" tanya pria berpeci hitam tersebut usai Densu duduk di hadapannya.

"Jadi begini pak, kedatangan saya rencananya untuk meminang anak bapak," ucap Densu.

Mendengar maksud baik dari kedatangan Densu ke rumah tersebut, pria berpeci itu nampak mengucap syukur. Ia bahkan kembali menanyakan terkait rencana lamaran serta kehidupan setelah menikah nanti.

"Jadi rencananya gimana?" tanya pria itu. "Jadi rencananya, saya setelah nikah akan pindah ke rumah saya pak," jelas Densu.

"Bagus itu, namanya laki-laki bertanggung jawab," ujar pria itu. "Jadi rencana nikahnya kapan?" tanya pria itu lagi. "Rencananya tanggal 22 September ini pak. Itu gimana pak?" tanya Densu. "Makin cepat makin baik, saya dukung," kata pria itu.

Sayangnya, momen romantis saat Densu meminta izin untuk melamar dan menikahi kekasihnya mendadak menjadi momen yang membuat netizen tersulut emosi. Pasalnya, ada miss komunikasi yang terjadi antara Densu dan pria berpeci tersebut.

"Saya bisa ketemu anak bapak? Biar saya sampaikan langsung," ucap Densu. "Anak saya? Saya kurang tahu ya," jawab pria tersebut.

"Hah? Kok bisa pak?" tanyanya dengan nada bingung. "Soalnya saya juga tamu," jelas pria tersebut.

Baca Juga:

Denny Sumargo Ungkap Kemungkinan Menikah Tanpa Didampingi Orangtua Calon Istri

Rencana Pernikahan Denny Sumargo Terganjal Pandemi COVID-19

Denny Sumargo


Melihat video tersebut netizen nampak emosi dan kesal. Mereka bahkan merasa dipermainkan oleh pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.

"Asli kupikir awalnya kayak video lamaran beneran, akyuuu tertipuuu," tulis seorang netizen.

"Konten konten bang Densu emang lah mengajarkan untuk tidak selalu berpikiran baik karena, berpikiran positif selalu saja dipermainkan ujungnya," sambung netizen lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Aktivitas Denny Sumargo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

Denny Sumargo saat melakukan aktivitas berolahraga. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini