Ada Dewa Di Sisiku, Serial RCTI+ Rasa Drama Korea

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 598 2288781 ada-dewa-di-sisiku-serial-rcti-rasa-drama-korea-QKcVTtWeF4.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ mempersembahkan original series berjudul Ada Dewa di Sisiku yang tayang sejak 28 September 2020. Mengusung genre fantasi dan komedi romantis, serial ini disebut memiliki cita rasa bak drama Korea.

"Kalau dilihat tren drama Korea biasanya enggak jauh dari romance remaja dan cinta segitiga. Mungkin bisa kita bilang ini ada rasa Koreanya," kata Devi Noviana, Video Content Head RCTI+.

Ada Dewa di Sisiku

Menurutnya, drama bergenre fantasi saat ini juga sedang meledak di Negeri Ginseng. Hal itu menjadi pertimbangan RCTI+ merilis serial Ada Dewa di Sisiku.

Baca Juga:

Original Series 'Ada Dewa di Sisiku', Maizura: Peran Melati Mirip dengan Keseharianku

2 Tahun Belajar Islam, Celine Evangelista Bangun Komunitas Pengajian

Devi berharap, Ada Dewa di Sisiku menuai respons positif sehingga, RCTI+ bisa terus menyajikan original series untuk sarana hiburan masyarakat Indonesia secara berkala.

Ada Dewa di Sisiku

Ada Dewa di Sisiku menceritakan tentang Bara, anak dewa yang dihukum oleh kedua orangtuanya turun ke bumi membantu manusia bernama Melati. Seiring berjalannya waktu, mereka akan terjebak dalam kisah cinta segitiga dengan kemunculan Mario, mantan kekasih Melati.

Deretan artis muda berbakat membintangi serial ini. Bara, sang tokoh utama diperankan Arbani Yasiz. Maizura memerankan Melati, dan Ajil Dito sebagai Mario.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini