Original Series 'Ada Dewa di Sisiku', Maizura: Peran Melati Mirip dengan Keseharianku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 September 2020 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 598 2285231 original-series-ada-dewa-di-sisiku-maizura-peran-melati-mirip-dengan-keseharianku-1SWgg5lU03.jpg Maizura berperan sebagai Melati di Ada Dewa di Sisiku (Foto: MNC Picture)

 JAKARTA - RCTI+ memperkenalkan original series terbaru berjudul ‘Ada Dewa di Sisiku’. Di original series ini, beberapa pemain turut terlibat di antaranya Arbani Yasiz memerankan Bara dan Maizura memerankan Melati.

Dalam wawancara melalui video call, Maizura mengaku tidak masalah dengan karakter Melati. Ia menjelaskan, sosok Melati memiliki kemiripan dengan karakter kesehariannya.

"Kesulitan mungkin bisa dibilang enggak ada, karena aku menikmati peran Melati ini, perannya seru," ujar Maizura.

Ada Dewa di Sisiku 

Baca juga: RCTI+ Hadirkan Original Series Terbaru Ada Dewa di Sisiku, Dibintangi Arbani Yasiz dan Maizura

"Peran Melati ini kurang lebih sama dengan keseharian aku, sih. Jadi, enggak begitu sulit untuk mendalaminya dan aku bisa langsung mengaplikasikannya di syuting," kata Maizura.

Sementara itu, Maizura mengaku juga tak mengalami kendala saat beradu akting dengan Arbani dan Ajil Ditto. "Awalnya kita sudah sempat ketemu, reading, Arbani dan Ajil ternyata santai banget anaknya, kocak. Jadi, aku langsung bisa berbaur sama mereka," ujar wanita berusia 20 tahun tersebut.

"Apalagi aku sebenarnya orangnya pendiam kan, terus mereka yang kocak. Jadi, mereka yang duluan (bercanda). Akhirnya, sekarang sudah bisa barengan sih sama mereka," katanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini