Mantan Istri Klarifikasi Kondisi Zumi Zola yang Dikabarkan Alami Gangguan Penglihatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288650 mantan-istri-klarifikasi-kondisi-zumi-zola-yang-dikabarkan-alami-gangguan-penglihatan-bBeAUjqoNf.jpg Zumi Zola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia angkat bicara terkait kondisi terkini sang mantan suami yang dikabarkan mengalami gangguan penglihatan. Menurut Sherrin kabar tersebut keliru.

Diakui olehnya Zumi Zola pernah mengalami gangguan penghilang pada dua tahun silam. Sehingga kondisi tersebut bukan disebabkan oleh perceraian dan kasus gratifikasi yang menimpanya.

Baca Juga:

Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

Kabar Terkini Sidang Cerai Zumi Zola dan Sherrin Tharia

Zumi Zola


"Saya tahu kalian pasti shock karena melihat headline berita yang menggunakan keterangan waktu KINI yang artinya menjelaskan keterangan waktu per hari ini. Tapi kenyataannya itu terjadi di tahun 2018," tulis Sherrin seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, Senin (5/10/2020).

Dalam unggahan lainnya, perempuan 34 tahun tersebut pun menguatkan bukti dengan beberapa penggalan berita. Ia menjelaskan kapan tepatnya Zumi Zola minta dibawakan Alquran hingga penjelasan terkait penyakit diabetes.

"Ini waktu bapak minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 dan kalau ini sakit diabetes dan izin berobat, 26 April 2018," imbuhnya.

Terakhir, Sherrin pun meminta publik untuk tidak menelan mentah-mentah informasi.

"Pintar-pintar ya menyerap informasi, baca dulu dengan jeli kumpulkan data kevalidannya, baru deh komentar," tandasnya.

Untuk diketahui, Zumi Zola kini mendekam di penjara karena kasus gratifikasi atau korupsi yang menjeratnya. Tak sampai disitu, ia pun bercerai dengan Sherrin Thania pada 12 Agustus 2020. Mereka menikah pada 2012 silam dan dikaruniai dua orang anak.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini