Chelsea Islan Unggah Foto Lawas, Netizen: Cantik sejak Dini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288453 chelsea-islan-unggah-foto-lawas-netizen-cantik-sejak-dini-smJkQ9ccfq.jpg Chelsea Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

JAKARTA - Aktris Chelsea Islan selalu bisa membuat penggemar dan warganet gemas dengan tingkahnya. Pada Minggu malam (4/10/2020), dia mengunggah foto masa kecil dengan pose menggemaskan.

Dalam foto tersebut, dia tampak memeluk boneka beruang berwarna coklat. Bersama potret masa kecilnya itu, aktris 25 tahun itu memberikan pesan khusus untuk 9,3 juta pengikutnya di Instagram.

“Mengirim pelukan virtual untuk kalian semua,” ujarnya sebagai pelengkap unggahan tersebut.

Chelsea Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

Unggahan yang telah disukai lebih dari 86.551 akun Instagram itu, dipenuhi komentar netizen yang memuji kecantikan sang aktris sejak kecil. “Imut sekali. Memang sudah cantik sejak dini. Peluk jauh untuk saudara perempuanku,” kata seorang warganet di kolom komentar.

Lainnya merasa kegirangan mendapat pelukan virtual dari aktris Ayat-Ayat Cinta 2 itu. “Alhamdulillah, akhirnya dipeluk Chelsea Islan. Walau hanya secara virtual,” ungkap lainnya.

Chelsea Islan sebelumnya menarik perhatian netizen ketika berpotret bersama keranjang yang dipenuhi sampah botol plastik beraneka ukuran. Dia mengungkapkan, ada 8 juta ton sampah plastik di seluruh dunia.

Baca juga: Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Peduli Sampah

Mengetahui fakta miris tersebut, dara kelahiran Washington DC, Amerika Serikat itu belajar untuk mendaur ulang plastik. Dia juga mengajak generasi muda berkontribusi kepada lingkungan dan melakoni gaya hidup ramah lingkungan.

Chelsea Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

“Aku percaya langkah kecil ini bisa membawa dampak yang besar bila dilakukan secara bersama-sama dan konsisten. Yuk, bersama-sama kita menjalani gaya hidup yang lebih ramah lingkungan!” tutur Chelsea Islan.*

Baca juga: Lagi, Celine Evangelista Diisukan Berpindah Keyakinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini