Natal 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ogah Mudik ke Inggris?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288319 natal-2020-pangeran-harry-dan-meghan-markle-ogah-mudik-ke-inggris-1jEmyb8uh6.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram Sussex Royal)

LOS ANGELES - Natal 2020 tampaknya akan berbeda bagi keluarga Kerajaan Inggris. Sebab, Pangeran Harry dan Meghan Markle diisukan tak akan mudik dan dan berkumpul bersama keluarga kerajaan.

Menurut laporan Vanity Fair, Duke dan Duchess of Sussex tersebut memilih untuk tetap berada di kediaman mereka di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain karena pandemi, sumber menyebutkan Harry dan Meghan tengah menikmati kediaman mereka di Santa Barbara.

Baca Juga:

Comeback ke Dunia Akting, Meghan Markle Teken Kontrak USD100 Juta

 Meghan Markle Comeback ke Dunia Akting

Meghan Markle dan Pangeran Harry

“Di titik ini, mereka sangat menikmati kehidupan baru mereka di California, dan juga rumah baru mereka,” ungkap sang sumber kepada Vanity Fair.

Namun kabarnya, yang juga menjadi salah satu alasan keduanya tak mau pulang ke Inggris untuk merayakan Natal bersama anggota keluarga kerajaan lain ialah karena hubungan Harry-Meghan yang tengah renggang sejak Januari lalu dengan sang kakak, Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton.

“Anggap saja sementara keadaan antara Harry dan William itu tidak seperti dulu, dan menurutku tidak ada yang siap untuk merayakan Natal bersama,” tambah sang sumber.

Untuk diketahui, pada perayaan Natal 2019 Harry dan Meghan juga diketahui tidak merayakannya di Inggris karena memilih untuk di Kanada bersama ibunda Meghan, Doria. Harry dan Meghan melewatkan gelaran acara tradisi tahunan perayaan Natal yang digelar sang nenek, Ratu Elizabeth II di Sandringham Estate.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini