Diterpa Isu Cerai, Kim Kardashian Mulai Pikirkan Masa Depan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288259 diterpa-isu-cerai-kim-kardashian-mulai-pikirkan-masa-depan-G2AWu0Jynq.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram Kim Kardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian diterpa isu perceraian dengan Kanye West. Kini, Kim mencoba berdamai dengan keadaan dan melakukan hal bermanfaat untuk saat ini.

Kim melalui akun Instagram storiesnya pada Sabtu (03/10/20), memberikan tulisan mengenai masa depan. Permasalahan kecil tak membuat dirinya melupakan kebahagiaan.

Baca Juga:

Kim Kardashian Ungkap Putrinya Punya Obsesi Aneh

Kim Kardashian Dukung Kanye West Berseteru dengan Label Rekaman

Kim Kardashian dan Kanye West


"Setahun dari sekarang, semua yang Anda tekankan tak akan berarti apa-apa. Bersyukurlah untuk lebih banyak tersenyum, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan jangan memusingkan hal-hal kecil," tulis Kim.

Kim menambahkan, "Inilah satu-satunya kesempatan kita dalam hidup. Jangan biarkan siapa pun atau apa pun mengambil kebahagiaan Anda."

Sebelumnya kabar perceraian mereka berhembus setelah keduanya dikabarkan hidup terpisah dan semakin memuncak setelah kabar Kanye West ingin mencalonkan diri untuk Presiden AS pada pemilu 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini