Kim Kardashian Dukung Kanye West Berseteru dengan Label Rekaman

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280835 kim-kardashian-dukung-kanye-west-berseteru-dengan-label-rekaman-ORrJnfSkcU.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian membuktikan dirinya sebagai istri yang berbakti Kanye West. Di tengah kesehatan mental Kanye dan drama terbarunya dengan label rekaman raksasa, Kim tetap mendukung sang suami.

Dari keterangan seorang sumber kepada Us Weekly, Kim berusaha keras untuk selalu mengerti tingkah laku dari Kanye yang sedikit banyak dipengaruhi oleh penyakit bipolar yang dideritanya. Kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu dikatakan ingin ada di sisi sang suami dan menolongnya.

Kim Kardashian dan Kanye West

“Kim berusaha keras mempertahankan pernikahannya dengan Kanye, dia tahu Kanye bipolar dan mengalami masa sulit dengan kesehatan mentalnya. Kim ingin berada di sisi Kanye dan menolongnya,” ungkap sang sumber.

Baca Juga:

Kanye West, Ancaman Pembunuhan, dan Bipolar

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Sebagai istri, Kim memilih untuk terus mendukung suami tercintanya dengan mencoba mengerti segala sesuatu menyangkut rapper 43 tahun tersebut.

“Kim terus mendukung Kanye dan melakukan upaya terbaik untuk bisa memahami diri Kanye, latar belakang dari mana Kanye. Kim selalu tahu diri Kanye itu tidak biasa,” lanjut sang sumber.

Kanye diketahui memulai perseteruannya dengan perusahaan rekaman raksasa, Sony dan Universal melalui cuitannya pada 14 September lalu. Kanye menyebut tidak akan merilis musik baru sampai ia benar-benar bebas dari Sony dan Universal Music Group.

Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye juga menunggah tangkapan layar dari 10 kontraknya bersama Universal Music Group. Pelantun hits Fade dan Heartless tersebut menulis butuh bantuan dari para pengacara untuk membuat semua musisi bisa merasakan kebebasan.

“Aku butuh semua pengacara di dunia untuk melihat ini. Semua musisi akan bebas,” kicau Kanye.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini